Tutup Iklan
Kylian Mbappe, kandidat kuat periah Ballon d\'Or (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo memprediksi empat pesepak bola yang berpeluang meraih Ballon d’Or 2019. Dia melihat saat ini banyak pemain muda berprestasi cemerlang. Lantas, siapakah yang diprediksi Cristiano Ronaldo meraih Ballon d’Or 2019?

Cristiano Ronaldo sadar masa kejayaannya dan Lionel Messi mungkin segera tergeser. Medhi Benatia, mantan anggota klub Juventus, menyebutkan empat nama yang diprediksi CR7 meraih Ballon d’Or 2019. Mereka adalah Kylian Mbappe, Neymar, Eden Hazard, dan Ousmane Dembele.

Ketika saya di Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan Mbappe, Neymar, Hazard, dan Ousmane Dembele akan menjadi pemain yang bersaing meraih Ballon d’Or setelah dirinya dan Messi,” terang Medhi Benatia seperti dilansir Detik dari L’ Equipe, Minggu (8/9/2019).

Saat ini, Kylian Mbappe dan Neymar bermain di klub Paris Saint-Germain. Sementara Hazard baru saja bergabung dengan Real Madrid. Dembele masih bertahan dengan Barcelona. Mereka merupakan striker dengan kemampuan mumpuni. Itulah sebabnya Cristiano Ronaldo memprediksi keempat pesepak bola itu bakal bersaing meraih Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, Ballon d’Or merupakan penghargaan paling bergengsi bagi pemain sepak bola. Penghargaan ini diberikan kepada pemain terbaik selama semusim. Dalam satu dekade terakhir, penghargaan bergengsi itu didominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, https://bola.solopos.com/read/20190705/498/1003451/van-dijk-terfavorit-raih-ballon-dor">Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemilik gelar Ballon d'Or terbanyak. Sejak 2008 hingga 2017 keduanya sama-sama meraih lima trofi bola emas, sebelum dihentikan Luka Modric pada 2018.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten