SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo memprediksi empat pesepak bola yang berpeluang meraih Ballon d’Or 2019. Dia melihat saat ini banyak pemain muda berprestasi cemerlang. Lantas, siapakah yang diprediksi Cristiano Ronaldo meraih Ballon d’Or 2019?

Cristiano Ronaldo sadar masa kejayaannya dan Lionel Messi mungkin segera tergeser. Medhi Benatia, mantan anggota klub Juventus, menyebutkan empat nama yang diprediksi CR7 meraih Ballon d’Or 2019. Mereka adalah Kylian Mbappe, Neymar, Eden Hazard, dan Ousmane Dembele.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ketika saya di Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan Mbappe, Neymar, Hazard, dan Ousmane Dembele akan menjadi pemain yang bersaing meraih Ballon d’Or setelah dirinya dan Messi,” terang Medhi Benatia seperti dilansir Detik dari L’ Equipe, Minggu (8/9/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ini, Kylian Mbappe dan Neymar bermain di klub Paris Saint-Germain. Sementara Hazard baru saja bergabung dengan Real Madrid. Dembele masih bertahan dengan Barcelona. Mereka merupakan striker dengan kemampuan mumpuni. Itulah sebabnya Cristiano Ronaldo memprediksi keempat pesepak bola itu bakal bersaing meraih Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, Ballon d’Or merupakan penghargaan paling bergengsi bagi pemain sepak bola. Penghargaan ini diberikan kepada pemain terbaik selama semusim. Dalam satu dekade terakhir, penghargaan bergengsi itu didominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemilik gelar Ballon d’Or terbanyak. Sejak 2008 hingga 2017 keduanya sama-sama meraih lima trofi bola emas, sebelum dihentikan Luka Modric pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya