SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tim-tim promosi ke Premier League musim 2019/2020 telah diketahui. Mereka adalah Norwich City, Sheffield United, dan Aston Villa. Ketiga tim itu akan menggantikan Cardiff City, Fulham, dan Huddersfield Town yang terdegradasi.

Aston Villa menjadi tim terakhir yang memastikan diri promosi ke kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris tersebut. Villa meraih tiker promosi setelah mengalahkan Derby County di final playoff, Selasa (28/5/2019) dini hari WIB. The Villans menang dengan skor 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Villa sendiri bukan klub baru untuk Premier League. Mereka kerap tampil di kasta teratas. Namun, mereka sudah absen selama dua musim setelah terdegradasi pada musim 2016/2017 lalu.

Di sisi lain, Norwich promosi ke Premier League setelah menjadi juara Divisi Championship. Mereka memimpin klasemen akhir setelah mengumpulkan 94 poin dari 46 laga. Mengungguli Sheffield United yang menjadi runner up dengan koleksi 89 poin.

Norwich sendiri baru tiga musim lalu terlempar dari Premier League. Sementara Sheffield kali terakhir bertanding di Liga Premier Inggris adalah pada 2007 silam. Menarik ditunggu, apakah tiga klub ini bisa bersaing di kasta tertinggi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya