SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Antara)

Ada tiga kebiasaan yang dilakukan Raisa sebelum bernyanyi di panggung.

Solopos.com, JAKARTA — Terkadang, seorang penyanyi memiliki kebiasaan atau ritual khusus sebelum perform di atas panggung. Hal tersebut juga dimiliki penyanyi cantik Raisa.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana tersebut punya tiga kebiasaan yang wajib dilakoni sebelum tampil di atas panggung. “Yang pertama pastinya pemanasan,” kata Raisa, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (11/9/2016).

Kedua, ia bersama teman-teman band biasa saling bercanda untuk meredakan ketegangan yang selalu melanda. Terakhir, minuman spesial yang terdiri dari campuran air hangat, lemon dan madu. “Enggak tahu sugesti apa enggak, tapi berguna buat tenggorokan,” imbuh dia.

Raisa Andriana juga ingin mengajak Afgansyah Reza untuk menjadi bintang tamu dalam tur Handmade keliling lima kota di Indonesia pada Oktober mendatang. “Pengin undang Afgan, tapi nanti cek dulu jadwal dia,” kata Raisa, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Minggu.

Keduanya berduet dalam lagu Percayalah yang juga masuk di album terbaru Raisa Handmade. Yang pasti, Raisa ingin mengajak paduan suara anak-anak untuk melengkapi lagu Nyawa dan Harapan.

Pada saat showcase peluncuran album Handmade April silam, Raisa mengundang paduan suara dari sekolah Dian Didaktika tempatnya menimba ilmu. “Inginnya di tiap kota ajak choir anak lokal untuk nyanyi Nyawa dan Harapan,” imbuh dia.

Raisa akan mempromosikan album terbarunya Handmade dalam tur keliling Indonesia di El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) serta Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya