Rangga Muslim saat membelas PSS Sleman (Instagram)

Solopos.com, SOLOPersis Solo benar-benar memenuhi janjinya mempersiapkan tim lebih awal menyambut Liga 2 musim 2020. Para pemain rencananya akan memulai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, pada Rabu (20/11/2019).

Menariknya, persiapan Laskar Sambernyawa diiringi rumor soal pemain-pemain yang diincar untuk mencapai target promosi ke Liga 1 Indonesia. Rumor tersebut menyatakan Persis akan mendatangkan tiga pemain Liga 1.

Mereka adalah Fitra Ridwan, Rival Lastori, dan Rangga Muslim. Fitra Ridwan memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 sejak 2017 sampai sekarang. Pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang tengah itu bisa menjadi opsi untuk mengatur ritme permainan sekaligus memberikan assist kepada penyerang Persis.

Sementara itu, Rival Lastori kini membela Borneo FC. Pemain ini memiliki rekam jejak unik. Ia pernah memperkuat PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Borneo FC pada saat jeda kompetisi babak penyisihan grup musim 2017. Ia turut andil hingga mengantarkan PSIS Semarang lolos liga 1 dengan predikat juara ketiga Liga 2 musim tersebut.

Selajutnya, pada 2018, penyerang sayap kanan itu kembali dipinjamkan Borneo FC ke PSS Sleman. Pada musim itu, PSS juga sukses naik kasta ke Liga 1 Indonesia. Satu nama terakhir, Rangga Muslim, adalah pemain sayap PSS Sleman sejak 2018. Semusim sebelumnya, Rangga memperkuat PSIM Jogja.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten