SOLOPOS.COM - Ilustrasi pisau. (Freepik)

Solopos.com, JAMBI — Kisah tragis dialami Yeni, warga Lorong Jahit, RT 017, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan, Jelutung, Kota Jambi, Jambi. Ia yang merupakan kakak dari, Ardi, 27, dibacok si adik, Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, lantaran dianggap ingkar janji.

Kisah tragis itu bermula saat Yeni berjanji memberikan uang rokok agar Ardi mau mengangkat air untuk kebutuhan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Viral, Pedagang Gorengan Cantik Jogja Kini Ramai Dibribik

Ekspedisi Mudik 2024

"Sebelumnya Yeni janji dengan Ardi, mau ngasih duit untuk angkat air. Namun Yeni belum ada duit nak ngasih, Ardi emosi, ribut lah kakak beradik tu," ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, orang tua korban dan juga pelaku, Mardiani, menjelaskan Yeni dan Ardi sempat ribut. Mardiani bahkan sempat melerai sebelum sang kakak dibacok si adik.

Hey Netizen, Pedagang Gorengan Cantik Ini Sudah Punya Pacar Lho!

"Yeni minta tolong angkatin air sama adiknya, dijanjikan dikasih duit sama rokok, tapi enggak dikasih. Sudah itu kakaknya kerja lain. Tiba-tiba dia mengamuk," kata Mardiani seperti dikutip Suara.com.

Setelah beradu mulut, si kakak langsung dibacok si adik menggunakan parang. Ardi pun langsung diamankan warga dan diserahkan kepada aparat Polsek Jelutung, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Kerugian Akibat Kebakaran Capai Belasan Miliar Rupiah, CEO Candi Elektronik Solo Tak Yakin Asuransi Bisa Menutup

"Benar, sekarang tersangka sudah kita amankan di sini, dan untuk korban sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Arafah Kota Jambi," ujar Fajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya