SOLOPOS.COM - Marco Verratti (REUTERS/Benoit Tessier)

Manchester United disebut-sebut menginginkan gelandang anyar.

Solopos.com, MANCHESTER – Lini tengah disebut-sebut sebagai sektor yang ingin dibenahi oleh Manchester United pada musim depan. Demi memuluskan hal itu, MU pun kini dikabarkan mengincar gelandang Paris Saint Germain, Marco Veratti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajaer MU, Jose Mourinho, belum lama ini menyatakan keinginannya untuk merekrut gelandang top pada musim panas nanti. Apalagi, MU akan ditinggal Micahel Carrick yang akan pensiun. Sejauh ini, pemain Arsenal Aaron Ramsey yang diisukan menjadi incaran Mourinho untuk menjadi suksesor Carrick.

Namun nyatanya tak cuma Ramsey. Mourinho juga disebut-sebut menginginkan jasa Veratti. Gelandang mungil asal Italia itu memang sudah lama dispekulasikan masa depannya. Sempat diisukan bakal ke Barcelona, Veratti nyatanya tetap bertahan di PSG musim ini.

Dikutip dari Suara.com, MU sudah menyiapkan dana segar untuk mendukung renacana Mourinho itu. Mereka menganggarkan 35 juta poundsterling untuk Ramsey, dan untuk Veratti bisa lebih mahal dari harga Ramsey.

Verratti dipertimbangkan Mourinho karena ia dinilai akan sangat cocok dimainkan dengan Paul Pogba. Dengan kehadiran Verratti, Pogba dinilai bisa bermain lebih bebas. Verratti sendiri sejatinya masih terikat kontrak di PSG hingga musim panas 2021 mendatang.

Mourinho sendiri memang tak sepenuhnya puas dengan kinerja lini tengahnya. Bahkan Pogba pun lebih banyak dicadangkan karena belum menemukan performa terbaik. Untuk dobel pivot, Mourinho pun lebih memilih Nemanja Matic dan pemain muda Scott McTominay.

Pemain-pemain berpangalaman lainnya seperti Marouane Fellaini dan Ander Herrera pun hanya menghangatkan bangku cadangan. Bahkan keduanya rencananya akan dilepas pada musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya