SOLOPOS.COM - Kursi belakang Agya. (disukai.com)

Toyota Agya (astra-toyota.com)

JOGJA-Sebanyak 1.000 unit Toyota Agya telah dipesan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hanya saja, konsumen yang telah membayar biaya pemesanan Rp5 juta itu harus ekstra sabar menanti kendaraan idaman bisa digunakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Departement Head Marketing Communication Departemen Nasmoco Jateng dan DIY, Y. Hari Setyawan, mengatakan banyaknya peminat membuat permintaan tak bisa langsung dipenuhi.

“Estimasinya dengan permintaan seperti saat ini inden untuk area DIY tersebut baru bisa terpenuhi dalam waktu empat bulan setelah mobil ini benar-benar diluncurkan,” jelasnya, Senin (10/12/2012).

Ada 3 tipe Agya yakni E (terendah), G (high grade) dan TRD-S. Masing-masing memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. Semua tipe dipasangi SRS airbag. Selain itu, kursi belakang Agya sudah dipasangi sabuk pengaman. Saat ini peluncuran mobil itu menunggu regulasi Low Cost Green Car (LCGC).

 

Berikut interior Toyota Agya

Interior Agya (disukai.com)

Kursi belakang Agya. (disukai.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya