Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO - Tim Nasional Indonesia U-19 bersiap diri menghadapi Kualifikasi Piala Asia. Bagus Kahfi dkk. akan berjibaku di Stadion Madya dan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai 6 hingga 10 November 2019.

Tim polesan Fakhri Husaini telah merampungkan serangkaian pemusatan latihan dan seleksi pemain di Bogor. Tak hanya itu, mereka juga telah menjalani uji coba melawan tim lokal serta dua kali melawan China U-19.

Hasil uji coba mereka itu cukup memuaskan. Tim Pra Pon DKI dikalahkan 3-0, kemudian mereka bermain imbang tanpa gol dengan Tira Persikabo. Kemudian, saat melawan China, Indonesia menang 3-1 di laga pertama. Sementara pada laga kedua melawan China, Garuda Muda kalah 1-3.

Memasuki persiapan akhir, tim ini terus fokus membenahi transisi positif dan negatif antar lini di lapangan. “Kita pada setiap latihan dan menuju akhir pemusatan latihan, masih fokus mempertajam transisi positif dan negatif. Artinya peralihan dari situasi bertahan ke menyerang, begitu juga sebaliknya,” kata Fakhri Husaini seperti dilansir pssi.org, Selasa (5/11/2019).

Indonesia akan mengawali babak kualifikasi dengan melawan Timor Leste di Stadion Madya Jakarta, Rabu (6/11/2019). Pada laga kedua, Jumat (8/11/2019), mereka akan menantang Hong Kong, juga di Stadion Madya Jakarta. Di laga pamungkas kualifikasi, Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Minggu (10/11/2019) di SUGBK, Jakarta.

Panitia penyelenggara pun sudah merilis harga tiket pertandingan. Untuk pertandingan di Stadion Madya Jakarta, tiket dijual seharga Rp75.000 untuk tribune timur dan tribune barat.

Sementara untuk pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, terdapat beberapa kategori. Kategori 2 Utara dan Selatan dijual Rp75.000. Sementara Kategori 1 Timur, Rp100.000, serta VIP Barat Rp150.000.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten