SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menantang Timnas Vanuatu dalam laga uji coba internasional. PSSI telah merilis daftar harga tiket pertandingan yang masuk dalam kalender FIFA Matchday tersebut.

Duel Indonesia vs Vanuatu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019) pukul 19.00 WIB. PSSI sendiri menyiapkan sebanyak 25.000 tiket untuk pertandingan tersebut. Artinya, tiket itu hanya mengakomodir seperempat dari kapasitas stadion.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Untuk pertandingan tersebut, PSSI sudah melepas tiket pertandingan secara online melalui website pssi.org dan aplikasi gotix. Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp250.000. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp150.000. Adapun tiket kategori 3 dijual Rp75.000.

Ekspedisi Mudik 2024

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama tim senior Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon McMenemy. Sebelumnya, mereka menantang Yordania, Selasa (11/6/2016), dan kalah dengan skor telak 1-4.

Pertandingan melawan Vanuatu diharapkan bisa berakhir dengan kemenangan bagi Andritany Ardhiyasa dkk. Harapan itu wajar saja melihat peringkat Vanuatu di FIFA World Ranking terpaut cukup jauh. Indonesia saat ini menempati posisi ke-159 di FIFA Ranking, sedangkan Vanuatu menempati peringkat ke-166.

Di tiga laga terakhir yang semua berstatus pertandingan persahabatan, Vanuatu selalu gagal memetik kemenangan yakni seri 2 – 2 versus Kaledonia Baru dan 0 – 0 versus Fiji, serta kalah 1 – 3 dari Kepulauan Salomon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya