SOLOPOS.COM - Setelah sempat lari tiga jam, Farles akhirnya ditangkap jajaran Polsek Depok Barat, Rabu (3/10/2012) (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Farles usai ditangkap di Mapolsek Depok Barat, Rabu (3/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

SLEMAN-Ingin tampil gaya, Farles Kristiawan, 27, warga Balecatur, Gamping, nekat mencuri Blackberry milik temannya sendiri. Alih-alih bergaya, dia malah masuk penjara karena aksi pencuriannya terekam kamera pengintai (CCTV).
Farles terekam CCTV di Java Game Net Ruko Babarsari, Caturtunggal, Depok Sleman saat mengambil BB Eko Arif Nugroho, 20, warga Dusun Nandan, Sariharjo, Ngaglik

Ia juga mengaku tidak tahu jika ada CCTV yang merekamnya. Kepada petugas, ia mengaku terpaksa mencuri karena ingin memiliki BB seperti teman-temannya.

“Saya cuma ingin pakai saja buat menunjukan kepada teman saya” katanya, Rabu (3/10/2102)

Panit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Ngadi memaparkan, Farles ditangkap di bawah jembatan layang janti tiga jam setelah mencuri ponsel milik temannya sendiri,  pukul 03.00.WIB, setelah ada laporan dari korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya