SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (Motorsport)

Sportainment kali ini tentang pembalap Jorge Lorenzo.

Solopos.com, MADRID – Melakukan perjalanan spiritual untuk mencari berkah dan ketenangan hati kian menjadi pilihan masyarakat modern dewasa ini. Di tengah kegundahan hidup, perjalanan spiritual bisa menjadi penawar yang menenangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini belakangan juga dilakukan bintang Motogp, Jorge Lorenzo. Pembalap yang musim ini membela Ducati itu kedapatan mengunjungi Gereja Yesus de Medinaceli, Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengendari motor Ducati 959 Panigale warna merah, Lorenzo membawa dirinya ke gereja yang dibangun abad ke-17 itu. Sesampainya di tempat ibadah, Lorenzo tampak khusyuk mencium kaki patung Yesus.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, peziarah yang mencium kaki patung Yesus di gereja tersebut bisa membuat tiga permintaan dengan mengandalkan cahaya Tuhan. Lorenzo sendiri dikabarkan mengunjungi Medinaceli untuk meminta pencerahan agar bisa segera beradaptasi dengan motor barunya.

Hal itu disampaikan sejumlah rekan X-Fuera, julukan Lorenzo, seperti dilansir Motoblog, Minggu (5/3/2017). Selama tes pramusim di Malaysia dan Australia, Lorenzo memang gagal tampil maksimal. Dia masih kesulitan mengendarai Desmosedici GP17.

Catatan waktunya bahkan beberapa kali kalah cepat ketimbang rekannya di Ducati, Andrea Dovizioso. Meski demikian, masih terlalu dini untuk memprediksi performa Lorenzo bersama tim barunya.

Apabila dia mampu mempertahankan statusnya sebagai penguasa Grand Prix Qatar, seri pertama Motogp pada 23 Maret, bukan tak mungkin Lorenzo tetap diperhitungkan sebagai kandidat juara musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya