SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Malam pertama menjadi momen yang ditunggu-tunggu pasangan suai-istri yang baru saja menikah. Bercinta dapat membuat Anda merasa nyaman dan tenang. Akan tetapi, Anda tidak bisa melakukannya semau Anda. Ada beberapa aturan dasar yang harus Anda ketahui.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika Anda akan bercinta untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui sebelum malam pertama Anda menjadi berantakan. Berikut ini tips yang dikutip dari stus indiasutra.

1. Lakukan Atas Keinginan Bersama
Aturan paling dasar dari bercinta adalah jangan pernah memaksa pasangan Anda untuk melakukannya. Anda dan pasangan harus merasa nyaman satu sama lain terlebih dahulu. Anda berdua harus yakin, jika sudah sah, bercinta bukanlah hal yang memalukan jadi Anda berdua pun tak perlu malu dengan ketelanjangan.

2. Panaskan dengan Cium
Bangun suasana dengan ciuman. Bagi wanita, ciuman dapat membangkitkan rangasangan seketika. Bangun mood bercinta Anda dengan ciuman, mulai dari yang ringan hingga semakin ‘liar’. Jika Anda berdua sudah ‘panas’, maka lanjutkan ke permainan inti.

3. Bicarakan Pengaman
Jika Anda tidak ingin segera memiliki anak, maka Anda dan pasangan harus memahami mengenai produk pengaman. Pilih yang paling nyaman dan sesuai untuk Anda berdua. Terlebih, bila Anda berdua belum sempat melakukan tes kesehatan pra-nikah, untuk berjaga-jaga gunakan kondom sebagai tindakan pencegah.

4. Pelajari Posisi
Tonton video porno, membaca kamasutra, dan hal lain bersama pasangan untuk mempelajari teknik dan posisi bercinta untuk Anda praktekkan. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat menemukan posisi terbaik yang memberi kepuasan maksimal. Sebagai pemula, posisi misionaris atau pria di atas sangat mudah dilakukan dan memberi kenikmatan yang sama bagi Anda berdua.

5. Foreplay Itu Harus!
Wanita membutuhkan foreplay untuk memulai sesi bercinta, salah satu cara foreplay termudah adalah ciuman. Sesi bercinta baru bisa dibilang sukses bila Anda bisa membuat diri Anda dan pasangan mendapatkan orgasme. Oleh karena itu, jangan tergesa-gesa.

6. Jangan Gugup
Baiklah, ini adalah malam pertama Anda jadi wajar saja bila Anda takut. Ada banyak alasan yang dapat menakuti Anda. Akan tetapi, ketakuta dan kegugupan Anda akan menular kepada pasangan. Oleh karena itu, santai saja. Anda sama-sama belajar, kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya