SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi ingin berbulan madu di New York.

Solopos.com, JAKARTA – Menikah dengan Harvey Moies awal November lalu, Sandra Dewi tak sabar ingin segera memiliki momongan. Demi mewujudkan keinginan itu, ia berencana menggelar honey moon kedua di New York, AS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencana tersebut akan direalisasikan jika dirinya belum positif hamil. “Kalau belum isi pergi kalau sudah isi saya enggak pergi. Yang dingin-dingin, New York,” ujarnya, Selasa (13/12/2016), seperti dilansir Okezone.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini ingin bulan madu lagi karena ingin segera hamil. Mengingat setelah bulan madu kemarin, SandraDewi belum mengetahui apakah dirinya sudah positif hamil atau belum.

“Kalau belum, honey moon lagi. Usaha lagi dong, namanya juga usaha. Makanya saya mau cek dulu saya sih maunya sudah [hamil],” ucapnya Sandra Dewi.

Menjalani kehidupan sebagai pengantin baru, Sandra Dewi sangat bahagia. Ia mengaku mulai belajar memasak untuk sang suami. Ia memang tak pandai memasak sehingga perlu belajar ekstra.

“Saya belum bisa masak sih, tapi saya lagi belajar. Saya lagi mencari sih paket-paket memasak. Tapi memang belum bisa,” ujarnya lantas tertawa, Rabu (14/12/2016).

Kendati mengaku tak mahir memasak, ia mengaku sudah pandai memasak makanan instan. Tak hanya itu, Sandra juga sudah piawai menyajikan nasi goreng untuk sang suami.

“Tapi kalau yang gampang-gampang kayak nasi goreng atau yang goreng-goreng kayak mie instan sih bisa. Cuma kalau masak yang susah-susah belum bisa. ” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya