SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJAGrand Aston Hostel & Convention mengadakan Tacos & Beer Competition. Kompetisi ini diadakan tiap Jumat selama satu bulan. Pada babak final, tersedia hadiah berupa samsung tab.

Erly Rizka, Director of Sales Grand Aston Jogja mengatakan kompetisi yang diadakan pada Jumat (13/6/2014) merupakan lomba yang kedua. Bertempat di Vanilla Sky Lounge, acara dimulai dengan lomba memakan tacos dengan rasa pedas tingkat empat dan dalam waktu empat menit. Untuk lomba minum bir tercepat, peserta diwajibkan meminum sebanyak satu liter.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Kompetisi tersebut berlangsung meriah, para pesertanya pun terlihat sangat antusias dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar. Jumlah peserta masing – masing adalah enam orang untuk kompetisi menghabiskan tacos dan delapan orang untuk kompetisi menghabiskan bir,” terangnya, Jumat (13/6/2014).

Adapun pemenan pekan ini adalah Dzaki yang berhasil menghabiskan taco dalam waktu 3 menit 39 detik. Sementara pemenang untuk lomba minum beer tercepat adalah Hoho dengan waktu 52 detik.Pemenang lomba kali ini berhak mendapatkan hadiah menginap satu malam di kamar Superior Room – Grand Aston Jogja.

Grand Aston Jogja Hotel & Convention Center masih akan mengadakan kompetisi lagi pada 21 Juni 2014. Pada minggu terakhir, pemenan tiap pekan dipertandingkan lagi di babak final untuk memperebutkan hadiah berupa samsung tab.  Bagi Anda yang ingin mendaftar kompetisi ini, bisa langsung menghubungi Deltha – 087839391707 selaku F&B Sales Executive .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya