SOLOPOS.COM - Pesepak bola Timnas Indonesia meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Thailand pada final I AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A)

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. PSSI pun sudah merilis harga tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/2019).

Indonesia akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelum melawan Taiwan, Indonesia lebih dulu melawat ke Uni Emirat Arab, Kamis (11/9/2019) malam WIB. Indonesia pun berharap bisa mengamankan poin penuh di dua laga itu, setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Malaysia dan Thailand.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Demi memuluskan misi untuk meraih poin penuh, Indonesia pun berharap dukungan suporter. Termasuk di laga kandang saat melawan Vietnam. Dikutip dari pssi.org, Rabu (9/10/2019), PSSI akan menjual 17.000 tiket dengan 1.000 tiket di antaranya bakal dialokasikan untuk suporter tim tamu.

“Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kita tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

Terkait harga tiket, PSSI pun sudah merilisnya. Tiket kategori VIP Utara dibanderol dengan harga Rp250.000, VIP Sayap Utara seharga Rp150.000, Tribune Timur Rp100.000, dan termurah Tribune Selatan dan Utara seharga Rp75.000. Pembelian tiket hanya dilakukan via online di situs pssi.org dan aplikasi Kita Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya