Ingin Punya Payudara yang Kencang & Ideal? Coba Makanan Ini!
Ilustrasi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Tak dapat diungkiri sejumlah wanita di dunia ini mengidam-idamkan bentuk payudara yang kencang supaya tampak ideal. Bahkan tak sedikit dari mereka sengaja merogoh kocek yang dalam untuk melakukan operasi payudara supaya tampak lebih proposional.

Padahal, Anda tak harus mengambil jalur operasi untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal. Mengonsumsi makanan yang dapat membantu meningkatkan hormon estrogen pada tubuh, dapat meningkatkan metaboisme tubuh, bahkan dapat memperbesar payudara juga hlo!

5 Perangkat Desa di Wonosari Klaten Positif Covid-19

Dikutip dari Detik.com, berikut ini jenis-jenis makanan yang membantu memperbesar dan megencangkan payudara:

Kacang-kacangan

Kandungan antioksidan phytoestrogen yang tinggi pada kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh. Kacang-kacangan juga tinggi akan lemak tak jenus yang berfungsi memaksimalkan pembentukan jaringan sel pada payudara.

Pepaya

Manfaat buah pepaya yakni dapat membantu meningkatkan hormon estrogen pada tubuh, menurunkan hormon testoteron pada perempuan, sehingga dapat membuat payudara kencang.

Susu

Kandungan hormon estrogen dan progesteron pada susu dapat membantu memperbesar ukuran payudara. Fungsi dari kedua hormon tersebut yakni memaksimalkan pertumbuhan sel dan jaringan di payudara. Menurut SELF Nutrition Data, susu juga kaya akan vitamin E yang dapat membantu memperlambat kerusakan sel pada tubuh, termasuk pada bagian payudara.

Minyak Zaitun

Kandungan lemak tak jenuh yang tinggi pada minyak zaitun dapat membantu mencegah kerusakan sel-sel pada payudara. Cara penggunaan minyak zaitun ini bisa digunakan untuk minyak pijat sehingga dapat mengencangkan payudara.

Wortel

Bukan hanya kaya akan vitamin, wortel juga kaya akan prekuser estrogen yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara. Selain itu, wortel juga tinggi akan beta karoten yang bermanfaat untuk menurunkan risiko kanker tertentu, seperti kanker payudara, perut, dan prostat.

Olahan Kedelai

Makanan yang berbahan dasar kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai, dan lainnya ternyata dapat membantu memperbesar ukuran payudara sekaligus membuatnya kencang. Terdapat penelitian dari sebuah jurnal Departemen of Science and Human Nutrition di lowa State University yang menyebut kedelai mengandung isoflavon geinstein, daidzein, dan glycitein yang berfungsi mirip dengan hormon estrogen.

RCTI Gugat Kebebasan Publik Live di Medos? Ini Penjelasannya

Bukan hanya itu, kandungan isoflavon pada kedelai dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh, mencegah kerusakan sel, bahkan hingga menurunkan risiko penyebaran sel kanker, terutama kanker payudara.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom