SOLOPOS.COM - Sergio Aguero (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Sergio Aguero memiliki misi untuk pulang kampung.

Solopos.com, MANCHESTER – Sergio Aguero telah merencanakan masa depannya. Dia mengaku ingin pulang kampung dan membela Independiente saat kontraknya bersama City habis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aguero sendiri merupakan pemain andalan City sejak didatangkan pada 2011 dari Atletico Madrid. Dia memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Status legenda klub sudah disandang Aguero di City berkat sumbangan dua trofi Premier League dan topskorer sepanjang masa klub.

Ekspedisi Mudik 2024

Aguero pun kian dipuja oleh para pendukung The Citizens. Apalagi hingga saat ini ia tetap diandalkan, meski City sudah memiliki penyerang muda berbakat Gabriel Jesus. Namun nyatanya, status legenda tak membuat Aguero akan pensiun di City.

Penyerang asal Argentina itu memiliki keinginan untuk pensiun di klub masa kecilnya, Independiente. Mengawali karier juniornya di Independiente, Aguero debut di tim senior pada 2003 sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2006. Selama tiga tahun berseragam Independiente, Aguero bikin 23 gol dari 56 penampilan.

“Kontrak saya bersama Manchester City akan habis pada 2020, lalu saya akan kembali ke kampung halaman saya di Independiente,” ujar Aguero seperti dikutip dari 90min.com, Senin (26/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya