SOLOPOS.COM - Ed Sheeran konser di Jakarta (Okezone)

Ed Sheeran menggelar konser di Jakarta pada November 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Penggemar penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, pastinya sudah menantikan pengumuman dari pihak penyelenggara terkait renvana konser yang akan digelar di Jakarta, November 2017 mendatang. Kini, kepastian harga tiket sudah resmi diumumkan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tiket konser Ed Sheeran bertajuk Divide dihargai beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan Rupiah. Dalam rilis sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (8/6/2017), tiket konser Ed dibagi menjadi enam kategori, yakni Bronze, Silver, Festival A, Festival B, Gold, dan Diamond.

Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp850.000 untuk kategori Bronze, sementara termahal di kelas Diamond seharga Rp2,6 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiket konser Ed di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 12 Juni 2017 pukul 11.00 WIB. Tiket akan dijual secara eksklusif melalui website partner penjualan tiket resmi, yakni bookmyshow.com. Keterangan lebih lanjut terkait konser akan diumumkan sehari sebelum penjualan tiket.

Ed akan menggelar penampilan perdana di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) tanggal 9 November 2017 di hadapan lebih dari 10.000 penonton.

Berikut harga tiket konser Divide Ed adalah sebagai berikut:

• Bronze: Rp850.000

• Silver: Rp1,2 juta

• Festival B: Rp1,5 juta

• Festival A: Rp 1,75 juta

• Gold: Rp2 juta

• Diamond: Rp 2,6 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya