SOLOPOS.COM - Katella Dash (Metro.com/barcroftindia.com)

Solopos.com, SOLO –  Seorang wanita transgender asal Amerika Serikat mengklaim telah menghabiskan uang 60.000 pousterling atau setara dengan Rp1,1 miliar demi terlihat seperti boneka seks. Berbagai cara ia lakukan demi menggapai keinginannya tak terkecuali mengoperasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Katella Dash (Metro.co.uk/Barcroftmedia.com)

Katella Dash (Metro.co.uk/Barcroftmedia.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Katella Dash yang lahir sebagai seorang laki-laki mengubah jenis kelaminnya sekitar 15 tahun lalu. Sejak saat itu pula ia secara bertahap mengubah dirinya secara ekstrem hingga menyerupai sebuah boneka yang biasa dijual di sex shop di negerinya. “Saya menyukai operasi plastik. Kebanyakan orang membenci saya karena penampilan saya yang ekstrem. Tapi hal itu justru menjadi semangat bagi saya untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan,” kata Katella sebagaimana dikutip Metro, Sabtu (22/3/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurutnya, operasi plastik merupakan seuatu hal yang biasa ia lakukan. Termasuk operasi yang oleh sebagian orang dianggap sebagai hal ekstrem. Baginya, operasi semacam itu terasa normal dan wajar saja.

Bagi wanita transgender berusia 38 tahun ini, menjadi serupa boneka adalah impian besar, sehingga berapapun biayanya ia akan penuhi demi mencapai keinginannya menjadi seorang yang mirip boneka seks. Sejauh ini ia telah mengoperasi beberapa bagian tubunnya seperti implan wajah, operasi payudara dan implan bokong.

Walaupun ukuran payuadaranya juga sudah cukup besar hingga mencapai 38 namun ia masih ingin tetap memperbesar ukurannya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya