SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SLEMAN—Berdalih ingin kuat mengemudi kendaraan, HS, 35, warga Bogor, Jawa Barat, nekat membawa membawa ganja. Sopir travel Jogja-Bogor ini menghisap ganja di sela-sela istirahatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia pun ditangkap Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda DIY. Rumah kontrakannya di Wirobrajan, Jogja pun tak luput digeledah polisi. Ganja seberat 7,7 gram diamankan sebagai barang bukti.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasat I Ditnarkoba Polda DIY, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Bakti, Selasa (18/9) memaparkan, HS ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui HS kerap menggunakan ganja di sela-sela mengemudi kendaraan. Polisi pun langsung menyelidiki dan menangkapnya akhir pekan lalu.

“Kami tangkap di Jalan namun kami mendapatkan barang buktinya di rumah kontrakannya,” paparnya.

Dari pemeriksaan polisi, diperoleh keterangan, HS mendapatkan ganja itu di daerah Jawa Barat seharga Rp50.000. HS mengaku baru satu kali menggunakan ganja karena ditawari temannya.

“Saya baru kali ini pake [Ganja] ternyata bisa tahan nyopir” ujarnya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya