SOLOPOS.COM - Ilustrasi (infopertambangan.com)

Ilustrasi (infopertambangan.com)

JOGJA—Persaingan kerja yang ketat di bidang oil and gas company bukan jadi rahasia umum lagi. Bidang inipun banyak diminati para pencari kerja fresh graduate karen agajinya yang relatif besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk membantu menggali pengetahuan tentang dunia Oil and Gas, Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia (KMTK) UGM mengadakan seminar Petroleum Indsutry Training pada 11-12 Mei 2013 pukul 07.45 – 16.00 WIB di Kantor Pusat Fakultas Teknik (KPFT) UGM

 

Pendaftaran dimulai tanggal 22 April 2013 di KPFT sayap timur, untuk informasi dapat menghubungi Fritz Siahaan 085717027878.

 

PIT adalah seminar berbasis pelatihan yang di dalamnya terdapat sesi Forum Group Discussion (FGD) dan study case yang akan dibawakan oleh pembicara-pembicara professional, berpengalaman, dan berkualitas tinggi dari IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia) dan berbagai Oil and Gas Company seperti Pertamina, Shell, Chevron, dan Pertagas. Seminar ini juga menghadirkan keynote speaker dari petinggi Kementrian ESDM. Acara terfokus pada dua pokok penting, yaitu upstream dan downstream.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya