SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Lovepanky/JIBI)

(Lovepanky/JIBI)

Setelah pengalaman kencan yang pernah Anda lakukan, seringkali Anda mengalami banyak insiden yang mungkin memalukan dan tidak pada tempat dan waktunya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Nah, tentunya Anda berharap jika kencan yang dilakukan akan berjalan sempurna. Ada banyak aturan kencan yang dapat membuat semua perbedaan antara yang baik dan yang buruk.

Anda mungkin orang yang baik. Tetapi untuk memastikan bahwa kencan Anda memiliki waktu yang tepat, berikut adalah beberapa aturan kencan untuk pria dan wanita yang tak boleh diabaikan.

1. Jangan terlambat

Ini adalah etiket dasar. Jangan telat saat akan memulai kencan Anda.  Dengan terlambat, Anda membuat dia merasa tidak begitu penting bagi Anda.

2. Jangan pernah berjalan keluar

Tengah-tengah kencan, Anda merasa bahwa ini kencan yang tak sempurna dan Anda tak ingin lagi bersama dia.
Sebagai pria dan wanita berkelas, jangan pernah tinggalkan pasangan kencan Anda. Lebih baik nikmati dulu hingga kencan Anda selesai.

3. Tampilkan sisi terbaik Anda

Berdandan dan mencoba untuk mencari yang terbaik Anda ketika Anda bertemu seseorang berkencan. Sangat tidak sopan jika Anda memberi penampilan yang lusu, padahal pasangan kencan Anda sudah demikian sempurna.

4. Sopan santun

Sopan santun dan etika tidak hanya cara untuk membiarkan dunia tahu Anda tahu bagaimana harus bersikap. Ini juga cara Anda membiarkan kencan Anda tahu bahwa Anda menghargai mereka.

5. Kebersihan dan napas Anda

Kuku bersih dan kebiasaan perawatan yang baik adalah sesuatu yang tidak boleh diabaikan. Tetapi ada beberapa detail lain kebanyakan orang lupa. Apakah Anda menyalakan sebatang rokok untuk menenangkan saraf Anda sebelum tanggal?

6. Jangan mabuk

Anda mungkin tahu batas Anda ketika datang ke minum. Tapi kadang-kadang, Anda mungkin akhirnya merasa mabuk atau mabuk hanya dengan beberapa gelas.

(Lovepanky/JIBI)

7. Persiapkan diri untuk beberapa obrolan

Teman kencan Anda mungkin akan senang  bertemu dengan Anda dan mendapatkan untuk tahu lebih banyak tentang Anda. Tetapi pada saat yang sama, itu tidak mudah untuk membuat percakapan yang menarik dengan seseorang yang baru saja Anda temui.

Jadi mempersiapkan diri dengan percakapan yang menarik akan memberi nilai lebih bagi Anda.

8. Jangan mengganggu kencan Anda

Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi ketika Anda sedang bersenang-senang dan terlibat dalam percakapan yang menarik.

Tapi salah satu aturan kencan terbesar Anda harus ingat adalah untuk jangan pernah menceritakan masa lalu Anda terutama tentang mantan.

9. Jujur



Jujur dan tulus tentang diri Anda. Jangan bercerita hal yang terlalu membanggakan diri sendiri. Pujilah pasangan kencan dengan tulus.

Sebuah pujian palsu dapat tampak lebih menghina dan memalukan untuk kencan Anda.

10. Jangan punya harapan seksual

Keintiman seksual adalah pemikiran saraf yang akan berlama-lama di belakang kedua kepala Anda. Kedua Anda tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan setelah kencan berakhir.

Anda tidak tahu apakah Anda dapat kesempatan ciuman cepat atau harapan untuk sesuatu yang lebih baik. Menyenangkan seperti kencan dapat, berakhir tanggal bisa sangat rumit. (Lovepanky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya