SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Dries Mertens meminta Napoli untuk belanja pemain-pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Datangnya pemain berkualitas itu akan menaikkan level Napoli dan membuka peluang juara.

Napoli kerap kalah bersaing dengan Juventus di liga domestik. Meski performa mereka cukup menjanjikan dengan selalu menjadi penantang juara. Buktinya, mereka berhasil finis tiga besar Liga Italia dalam empat musim terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, gelar juara belum pernah mereka dapat. Kali terakhir tim berjuluk Partenopei itu meraih gelar juara adalah pada 2014 silam saat memenangi Piala Super Italia. Selebihnya, di Liga Italia maupun di Liga Champions mereka gagal.

Tak ayal, Napoli berhasarat meraih trofi pada musim 2019/2020 mendatang. Beberapa amunisi pun sudah didatangkan yakni Kostas Manolas dan David Ospina. Mertens mendorong timnya untuk belanja pemain top lagi agar bisa juara. Sejauh ini, Napoli sudah dikaitkan dengan James Rodriguez.

“Saya cuma mau bilang kalau saya melihat tim-tim lain belanja banyak, kami sudah merekrut Kostas,” ujar Mertens seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (16/7/2019).

“Semua pembelian harus level top dan karena itu, seseorang seperti James akan diterima untuk target yang lebih tinggi. Dia bisa memberi perbedaan.”

“Saya pikir kami harus membeli pemain-pemain hebat untuk menaikkan level tim. Kami sudah punya skuat yang kuat, tapi kalau kami ingin menjuarai sesuatu, kami harus belanja untuk menaikkan level itu. Itu jelas,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya