SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

anneahira.com

[SPFM], Selama satu dekade, penelitian telah menunjukkan bahwa para siswa sebenarnya sangat tertarik untuk membuka usaha sendiri. Pada era 90-an, misalnya, sebuah studi Kauffman Foundation menemukan bahwa 60 persen siswa SMA di Amerika ingin menjadi pengusaha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu di Indonesia, sebagaimana diungkapkan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim mengatakan, hingga saat ini banyak sarjana di Indonesia yang ingin menjadi pegawai negeri sipil. Bahkan, sebelum ada formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), mereka rela menganggur dan tidak ada ide menciptakan lapangan kerja. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda pernah berpikir untuk menjadi pengusaha? Anda ingin menjadi pengusaha? Atau saat ini impian Anda menjadi pengusaha justru telah terwujud?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (29/6) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya