SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Arsenal mendapat kabar gembira terkait pemain bidikan mereka di bursa transfer Januari ini. Yannick Carrasco, pemain klub Liga Tiongkok, Dalian Yifang, ternyata juga berhasrat untuk bergabung dengan The Gunners.

Sudah menjadi rahasia umum Arsenal tengah berburu pemain sayap baru. Mereka ingin mencari pemain yang menggantikan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck di sektor sayap mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama dua pekan terakhir, nama Carrasco mencuat menjadi salah satu target transfer Arsenal. Winger Timnas Belgia itu dinilai menjadi kandidat yang bagus untuk memperkuat sektor sayap mereka.

Dilansir Calciomercato seperti diberitakan Liputan6.com, Kamis (10/1/2019), eks Atletico Madrid ini benar-benar tertarik untuk pindah ke Arsenal. Ia dikabarkan siap berkorban potong gaji agar bisa bergabung dengan raksasa Liga Premier tersebut.

Carrasco sangat ngebet bergabung dengan Arsenal karena merasa tidak bahagia di Tiongkok. Musim lalu, Carrasco memutuskan meninggalkan Atletico. Ia menerima pinangan klub asal Tiongkok, Dalian Yifang.

Namun Carrasco kabarnya mengalami gegar budaya di Tiongkok dan ia merasa tidak nyaman berada di sana. Alhasil ia ingin kembali ke Eropa secepatnya. Di Tiongkok, Carrasco mendapatkan gaji yang melimpah. Ia dibayar 9 juta pounds per tahun oleh Dalian Yifang.

Arsenal sendiri tidak mau membayar gaji Carrasco semahal itu. Alhasil sang pemain dikabarkan siap mengalah dan memotong gajinya dengan cukup besar demi bermain bagi Arsenal. Carrasco tercatat membuat 12 gol dari total 25 penampilan untuk Dalian musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya