SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Instagram menawarkan berbagai fitur menarik untuk para penggunanya.

Solopos.com, MENLO PARK – Instagram sebagai jejaring sosial berbagi foto tentu punya cara tersendiri menarik perhatian pengguna. Berbagai layanan dan fitur pun dihadirkan untuk memanjakan para penggemarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guna menghasilkan foto yang bagus, Instagram menyematkan banyak filter sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih bagus. Tak hanya itu, Instagram juga menawarkan fitur edit untuk membuat foto lebih menonjol.

Diberitakan Okezone dari Digital Trends, Sabtu (12/11/2016), Pengguna bisa memanfaatkan overlay filer di foto dan mengubahnya menjadi sesuatu yang kreatif. Dengan adanya fitur edit ini, pengguna bisa “menyulap” foto dengan menyesuaikan perspektif, mengubah kecerahan dan kontras, menambah saturation, memanipulasi warna, serta masih banyak lagi.

Jika Anda masih puas dengan layanan itu, ada banyak aplikasi edit foto seperti VSCOcm, Snapseed, Aviary, dan Adobe Photoshop Express yang tentunya berada di luar Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya