SOLOPOS.COM - Maman Durachman.dok

Maman Durachman.dok

 

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

JOGJA-PSIM mulai bekerja keras untuk memperbaiki catatan cleansheet jelang menjamu PPSM Sakti Magelang, di Stadion Mandala Krida, Jogja,  Senin (4/3/2013) mendatang,

Pelatih PSIM Maman Durachman mengatakan berdasarkan hasil evaluasi di laga terakhir, yakni menjamu Madiun Putra, 15 Februari lalu, rekor cleansheet belum bisa diperlihatkan anak asuhnya.

Kesalahan teknis yang dilakukan Ony Kurniawan, dibawah mistar gawang membuat Satu gol mampu dicetak Jorge Paredes pada laga tersebut.

”Karena sudah beberapa musim saya menangani Ony. Itu memang kelemahannya,” katanya, usai latihan, Selasa (19/2/2013).

Agar permasalahan itu tidak kembali terjadi, eks punggawa Perkesa Mataram itu memilih untuk menggenjot kiper yang ada dengan dengan melakukan latihan khusus. Selain reaksi terhadap shooting, dalam latihan itu juga difokuskan pada antisipasi pergerakan lawan.

”Jika Ony kembali mengulang kesalahan dalam mengambil timing, bisa berbahaya,” beber Maman.

Terpisah Asisten Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku meski memiliki dua kiper, namun dirinya tak memiliki pilihan kiper, selain menurunkan Ony. Kiper kedua, yakni Putut Jati belum bisa diturunkan karena minimnya jam terbang.

”Riskan kalau kami memasangnya sejak menit awal. Karena bagaimanapun, kiper adalah posisi yang sangat vital dalam sebuah tim,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya