SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA– Kabar mengejutkan datang dari konglomerat Muzdalifah. Istri dari Fadel Islami ini akan menjual rumahnya. Penawaran penjualan rumahnya dilakukan melalui akun instagramnya.

Di dalam iklan tersebut, Muzdalifah unggah rekaman video yang diambil dengan drone. Lewat video tersebut, kemegahan rumah Muzdalifah terpampang nyata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain video, istri Fadel Islami ini juga unggah foto rumah bergaya klasik itu dalam berbagai sudut pandang. Muzdalifah juga menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut. “Bismillahh…yang mau DM atau telpon yah 08119422***,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, unggahan di akun instagramnya tersebut hanya bertahan beberapa jam. Postingan itu pun kemudian dihapus

Ketika dimintai konfirmasi, Fadel Islami membenarkan rumah megah istrinya yang berlokasi di Tangerang, Banten, hendak dijual.

Hanya saja, Fadel mengaku tak tahu harga detail yang dibanderol untuk rumah peninggalan mantan suami pertama Muzdalifah itu.  “Kalau [harganya] saya kurang tahu. [Tapi] Iya miliaran [rupiah],” kata Fadel Islami, dikutip dari Suara.com, Kamis (12/9/2019).

Sejauh ini, Fadel melanjutkan, sudah ada beberapa orang yang tertarik dengan rumah sang istri. Tapi, mereka mundur karena tak cocok dengan harganya. “Sudah banyak [yang nawar] tapi kita jual santai aja, enggak buru-buru juga. Kalau ada harga cocok baru,” ujar Fadel.

Fadel juga sempat membantah alasan rumah dijual karena faktor ekonomi. Dia bilang, dia dan istrinya hanya ingin mencari suasana baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya