SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo akan mencabut permohonan cerai kepada Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain karena masih sayang, Vicky menyebut istrinya tengah berbadan dua.

“Istri kan juga update info katanya lagi hamil, aku juga bingung prosesnya bagaimana. Angel-nya, kasih informasinya seperti itu, beberapa hari lalu,” ucap Vicky Prasetyo via Whatsapp sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (18/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

‎”Saya belum ketemu istri saya lagi. Saya kan sering dapat kabar dia lagi mual-mual, minta rujak, lagi ngidam, cuma di satu sisi dia lagi marah. Dengan kondisi kehamilan gini, enggak mungkin saya melanjutkan prosesnya,” sambungnya.

Berbeda dari apa yang diucapkan Vicky, Angel Lelga justru membantah perihal kehamilannya. Disebutnya bahwa itu hanyalah alibi Vicky Prasetyo untuk bisa rujuk dengannya.

“Enggak, aku enggak hamil. Dia [Vicky] ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali,” jelas Angel.

Angel Lelga bahkan menantang Vicky Prasetyo memberikan bukti bahwa saat ini dirinya sedang hamil. “Enggak ada testpack. Suruh unjuk saja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin. Saya maklumin saja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya