SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Dalam setiap hubungan asmara, emosi Anda dan pasangan bisa saja naik turun, tapi jangan pernah melupakan kebahagiaan Anda berdua.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda terapkan agar tetap bahagia dalam hubungan asmara.

1. Buat ritual unik yang menyenangkan dan jadikan itu sebagai rutinitas kalian berdua, seperti selalu menjemput di airport dengan membawa papan nama, makan malam setiap hari jadi di tempat yang belum pernah dicoba, dan lain sebagainya.

2. Ulangi lagi kencan pertama atau pergi ke tempat saat kalian pertama kali bertemu. Dengan cara ini, Anda akan mengingat kembali apa yang membuat Anda tertarik pada si dia kala itu.

3. Ajak teman untuk kencan ganda atau double date. Cari kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama-sama, seperti liburan keluar kota, pergi hiking, atau sekadar menikmati makan malam bersama.

4. Beri jarak pada pasangan, sehingga mereka juga bisa menikmati waktunya sendiri dengan hobi atau pekerjaan yang disukainya. Tidak ada orang yang suka pasangan yang terlalu bergantung dan posesif.

5. Selalu masukkan si dia dalam rencana jangka panjang Anda, sehingga dia tahu Anda serius dengan hubungan tersebut dan berencana untuk tetap bersamanya dalam waktu yang lama.

6. Beri kejutan sesekali, bahkan jika tidak sedang merayakan hari spesial. Beri hadiah sesuatu yang dia butuhkan, tidak harus mahal, tapi sekadar untuk memberitahu dia bahwa Anda memperhatikan keinginannya.

7. Selalu tertawa bersama, baik itu menertawakan film yang Anda tonton bersama atau tertawa karena kejadian konyol yang Anda alami bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya