SOLOPOS.COM - CUACA BURUK -- Petir terlihat menyambar di atas Stadion Donbass Arena di Donetsk, Ukraina, saat pertandingan Ukraina melawan Prancis, Jumat lalu, yang sempat tertunddu hampir sejam akibat badai petir dan hujan lebat. Pada pertandingan esok antara tuan rumah melawan Inggris cuaca diperkirakan cerah. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

CUACA BURUK -- Petir terlihat menyambar di atas Stadion Donbass Arena di Donetsk, Ukraina, saat pertandingan Ukraina melawan Prancis, Jumat lalu, yang sempat tertunddu hampir sejam akibat badai petir dan hujan lebat. Pada pertandingan esok antara tuan rumah melawan Inggris cuaca diperkirakan cerah. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

KIEV – Hujan badai musim panas diperkirakan takkan terulang saat pertandingan vital Inggris vs Ukraina Selasa besok. Suhu udara pun diperkirakan lebih bersahabat dan tak terlalu panas dan lembab. Hal ini dinyatakan badan cuaca setempat, Senin (18/6/2012).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ukraina yang menjadi tuan rumah Euro 2012 bersama Polandia akan menantang Inggris di Kota Donetsk besok malam waktu setempat. Pertandingan ini sangat penting karena mereka harus menang agar bisa lolos ke perempat final. Pertandingan antara Ukraina melawan Prancis di Donetsk Jumat lalu sempat tertunda hingga 55 menit lantaran hujan lebat dan badai petir melanda. Bahkan saking lebatnya hujan lapangan di Stadion Donbass Arena sampai banjir.

Ekspedisi Mudik 2024

“Situasi di Donetsk akan bagus, tak seperti saat pertandingan sebelum ini,” ujar Mykola Kulbida, pimpinan pusat meteorologi Ukraina. “Suhu takkan terlalu tinggi, antara 25-27 derajat Celsius,” katanya.

Terkait pertandingan antara Prancis dengan Swedia di Ibukota Kiev di malam yang sama, Kulbida memperkirakan akan ada sedikit hujan dan petir, namun akan reda menjelang pertandingan dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya