SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski (JIBI/Harian Jogja/the sun.co.uk)

Robert Lewandowski (JIBI/Harian Jogja/the sun.co.uk)

LONDON—Striker Broussia Dortmund dan Polandia, Robert Lewandowski bakal mengulang pertarungannya kembali dengan kiper, Manchaster City sekaligus tim Inggris Joe Hart.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya bakal berseteru dalam duel kualifikasi Piala Dunia 2014, Kamis besok. Laga ini spesial karena Hart dan Lewandowski sudah saling berjibaku saat Dortmund berjumpa The Citizen, julukan Manchaster City pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam laga tersebut, Hart sukses membuat Dortmund khususnya Lewandoswksi frustasi karena sulit menceploskan gol. Selama 90 menit, Hart sedikitnya membuat 22 penyelamatan gemilang.

Berkat penampilannya itu, City berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1:1.

Menanggapi laga tersebut, Lewandowski mengaku lebih santai. “Rileks saja, saya tidak menderita Joe Hart Complex. Itu hanya situasional saja dan saya yakin akan lebih baik dalam pertemuan kedua nanti,” ujar dia seperti dikutip the sun.co.uk, Minggu (14/10/2012).

Striker andalan Polandia itu berharap dalam laga nanti keberuntungan tidak lagi berpihak pada Joe Hart. “Hart Bermain bagus di klub, tapi perlu diingat ini bukan pertandingan klub. Ini laga Internasional,apapun bisa terjadi,”.

Lewandowski juga memastikan dirinya sudah melupakan kejadian di liga champion dan siap main habis-habisan melawan Inggris. “Kemarin kami bermain bagus, namun sayang saya tidak mencatat skor. Ini tidak masalah bagi kami. Saya tidak menyamakan pertandingan lawan Inggris sama seperti liga champion,” timpalnya lagi.

Sementara itu kesiapan yang sama juga disampaikan Joe Hart. “Saya siap untuknya (Lewandowski). Saya berharap bisa menjaganya lagi,” papar Hart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya