SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jack Wilshere. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

JAKARTA – Jelang Pertandingan persahabatan Inggris lawan Brazil, playmaker The Three Lions Steven Gerarrd mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ada satu nama yang bisa menjadi jaminan bagusnya permainan Inggris di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Garansi itu ada pundak pemain tengah Jack Wilshere yang digadang-gadang bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Saking hebatnya potensi pemain Arsenal itu, Gerrard bahkan menilai kemampuannya ‘mengerikan’. Namun kapten Liverpool itu mengingatkan jangan terlalu menaruh beban berat yang dapat menyebabkan tidak keluarnya kemampuan seseorang.

“Saya pikir [Wilshere] punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” kata Gerrard kepada wartawan.

“Saya tidak ingin memberi tekanan karena Itu tidak adil.. Tapi bermain melawan dia baru-baru ini dan dalam pelatihan, dia salahsatu yang terbaik. Dia jauh lebih baik daripada gelandang Liga Inggris yang lain, saya punya banyak keyakinan dalam dirinya.”

Selain visi bermainnya yang luar biasa, Wilshere adalah pemain yang punya fleksibilitas. Stevie-G pun akan senang jika dirinya bisa berduet dengan pemain berusia 21 tahun itu saat melawan Brazil.

“Dia punya segalanya, ia bisa mengatasi apapun, naik dan turun lapangan, membuat gol, mencetak gol, bisa melewati pemain lawan.”

“Dia bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dia baru berusia 21 tahun tapi punya bakat yang fantastis. Kami semua senang dia kembali dan kami bisa bermain dengan dia.

“Saya berharap dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menjadi pemain top,” tandas Gerrard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya