SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Warsawa [SPFM], Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) membuka kasus disiplin terhadap Asosiasi Sepak Bola Inggris setelah sejumlah fans the Three Lions berusaha masuk ke dalam lapangan saat Inggris membukukan kemenangan 3-2 atas Swedia. Inggris merupakan negara ketujuh dari 16 negara yang tampil di Piala Eropa yang didakwa UEFA melakukan pelanggaran.

UEFA dalam keterangan resmi mereka menyebut upaya invasi lapangan yang dilakukan para pendukung Inggris di Stadion Olimpiade, Kiev pada Jumat pekan lalu adalah tindakan yang tidak pantas. Sejumlah pendukung Inggris yang merayakan gol kemenangan Inggris yang dicetak Danny Wellbeck berusaha masuk ke dalam lapangan sebelum dihentikan oleh petugas lapangan. Dewan Disiplin UEFA akan membahas masalah itu pada Rabu mendatang. Tidak menutup kemungkinan Timnas Inggris akan diganjar hukuman denda atas tindakan fans mereka itu. [miol/ap/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya