SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Timnas Inggris gagal berprestasi di turnamen mayor dalam beberapa tahun terakhir. Mantan pemain Timnas Inggris, Harry Redknapp, menyebut The Three Lions bakal berjaya delapan tahun lagi.

Kali terakhir Inggris meraih gelar juara di turnamen besar adalah Euro 1996 silam. Setelah itu, mereka cenderung melempem. Sinyal kebangkitan Inggris baru terlihat pada Piala Dunia 2018. Mereka sukses menjejak babak semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas Inggris memang menjelma sebagai kekuatan baru bersama pelatih Gareth Southgate. Pelatih 48 tahun itu memilih untuk memanggil para pemain muda di skuatnya. Bahkan untuk uji coba internasional pekan ini. Southgate memanggil Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi yang baru berusia 18 tahun.

“Kita memiliki sekumpulan pemain muda yang hebat,” kata Redknapp seperti dikutip Sky Sports.

“Ini masa yang mengasyikan. Gareth berada di perjalanan besar bersama anak-anak muda ini. Saya cuma melihat begitu banyak talenta di sana, masa depan terlihat menakjubkan.”

“Saya kira kita ada di jalan untuk menjuarai Piala Eropa atau Piala Dunia dalam delapan tahun ke depan. Ada kompetisi besar dalam kumpulan para pemain Inggris ini,” tutup Southgate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya