Tutup Iklan

Inggris dan Skotlandia Bermain Kacamata, Ini Klasemen Grup D Euro 2020

Keempat tim di Grup D masih berpeluang lolos ke 16 besar dan ditentukan pada matchday ketiga 23 Juni dini hari WIB.

 Inggris kesulitan menembus pertahanan Skotlandia pada laga Grup D di Stadion Wembley, London, dini hari tadi. (uefa.com)

SOLOPOS.COM - Inggris kesulitan menembus pertahanan Skotlandia pada laga Grup D di Stadion Wembley, London, dini hari tadi. (uefa.com)

Solopos.com, SOLO – Persaingan Grup D Euro 2020 bakal ditentukan di matchday ketiga. Ini terjadi setelah dua partai yang dimainkan Jumat (18/6) dan Sabtu (19/6) dini hari WIB berakhir imbang.

Inggris harus puas hanya membawa pulang satu poin saat menghadapi Skotlandia di Stadion Wembley, London, dini hari tadi. Tim besutan Gareth Southgate itu tidak mampu menjebol gawang Skotlandia yang membuat skor berakhir 0-0.

Tumpulnya lini depan di tambah solidnya pertahanan Skotlandia, membuat Harry Kane dan kawan-kawan tak mampu berbuat banyak dalam derby Britania. Merujuk statistik via LiveScore, skuat The Three Lions bahkan cuma mampu menciptakan satu tembakan ke arah gawang sepanjang pertandingan ini.

Baca Juga: Inggris 0-0 Skotlandia: Tiga Singa Tertahan di Posisi Kedua

Kini Inggris tertahan di urutan kedua dengan empat poin, persis di bawah Republik Cheska. Sedangkan Skotlandia yang punya satu poin ada di dasar klasemen di bawah Kroasia karena kalah selisih gol.

Kendati demikian keempat tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka bisa sebagai dua tim teratas klasemen akhir Grup D maupun salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik turnamen.

Laga terakhir dimainkan Rabu (23/6) pukul 02.00 WIB. Republik Cheska bertemu Inggris di Stadion Wembley London, sedangkan Kroasia berhadapan dengan Skotlandia di Hampden Park, Glasgow.

Kroasia 1-1 Republik Cheska: Perisic Selamatkan Kroasia dari Penalti Schick

 

Hasil matchday kedua Grup D Euro 2020:

Kroasia 1-1 Republik Cheska (gol Perisic 47’; Schick pen 37’)

Inggris 0-0 Skotlandia

 

Klasemen Sementara Grup D

Berita Terkait

Berita Terkini

Profil Mick Doohan, Legenda Moto GP yang Kagum dengan Sirkuit Mandalika

Inilah profil Mick Doohan, legenda Moto GP yang komentari Sirkuit Mandalika bisa membuat pembalap sulit membedakan antara balapan atau liburan.

Pensiun, Adakah Kesempatan Valentino Rossi Tampil di Sirkuit Mandalika?

Valentino Rossi memutuskan pensiun dari Moto GP pada akhir musim ini. Itu artinya, Rossi akan melewatkan Moto GP di Indonesia yang akan digelar pada musim depan di Sirkuit Mandalika.

Tak Cuma Rossi, Marc Marquez Juga Komentar Soal Balapan di Mandalika

Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi salah satu tuan rumah Moto GP musim 2022. Sejumlah pembalap top Moto GP turut berkomentar.

Eky Taufik Dedikasikan Gol untuk Suporter Persis Solo

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (29/9/2021) malam.

Fix! Stadion Manahan Solo Bakal Jadi Venue Liga 1

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Sindir Atta Halilintar, Gibran: Tetap Putus Asa, Jangan Semangat!

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut juga mengajak pengusaha lain untuk ikut andil mengembangkan olah raga nasional. Secara khusus Gibran memberikan pesan kepada Atta sebagai bos AHHA PS Pati.

Mulai Sore Ini, Berikut Jadwal Pertandingan Pekan ke-5 Liga 1

Pekan kelima Liga 1 musim ini akan dimulai. Sejumlah laga menarik bakal tersaji.

Momen Kaesang dan Atta Selfie Usai Persis Solo Vs AHHA PS Pati

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).

Spesifikasi Sirkuit Mandalika yang Curi Perhatian Rossi

Ini dia spesifikasi lengkap Sirkuit Mandalika yang curi perhatian Valentino Rossi, dari mulai jumlah tikungan hingga lokasinya.

AHHA PS Pati Keok, Atta Halilintar: Persis Solo Tim Terbaik Liga 2

Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menyebut Persis Solo sebagai tim terbaik Liga 2 setelah timnya dibekuk pada laga pembuka.

Ditanya Bonus untuk Pemain Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (29/9/2021) malam.

Hasil Pekan ke-6 Liga Italia & Klasemen: Napoli Memimpin

Pekan keenam Liga Italia digelar pada akhir pekan kemarin. Sejumlah tim top berhasil memetik kemenangan.

Hasil Pertandingan Liga Inggris & Klasemen: Liverpool di Pucuk

Liga Premier Inggris musim ini telah menyelesaikan pekan keenam. Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Kebangkitan Berlanjut, Arsenal Tundukkan Tottenham Hotspurs 3-1

Kebangkitan Arsenal berlanjut setelah Minggu (26/9/2021) menang 3-1 atas seteru berat satu kota Tottenham Hotspur.

Piala Sudirman 2021: Indonesia Bekuk Rusia, Unggul 3-0 Berkat Minions

Tim Indonesia memastikan memetik kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2021. Hal itu setelah Tim Indonesia mampu unggul 3-0 atas Tim Rusia.