SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Generasi 2000-an tentu tidak asing dengan serial drama Taiwan, Meteor Garden. Kisah cinta Dao Ming Si dan San Cai yang masing-masing diperankan Jerry Yan dan Barbie Xu itu menjadi tontonan favorit remaja era itu.

Selain kedua bintang utama itu, sosok Ye Sha yang diperankan Michelle Saram juga tak kalah menarik perhatian. Ye Sha merupakan wanita yang tergila-gila dengan Dao Ming Si. Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, bagaimana kabar si cantik Michelle Saram?

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (11/11/2018), Michelle Saram ternyata sudah delapan tahun menikah dengan seorang pengusaha Indonesia bernama Ajai Zecha. Keduanya menikah pada 2010 silam. Meski sudah menikah, Michelle masih cukup aktif di dunia seni peran.

Kini, Michelle Saram dan suaminya tinggal di Hong Kong. Tak hanya berakting, wanita berusia 43 tahun itu juga giat menjalankan bisnisnya. Meski usianya tak lagi muda, kecantikannya tetap terjaga. Dia juga sering tampil tanpa riasan wajah yang berlebihan sehingga membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Michelle Saram juga sering memamerkan aktivitasya saat berolahraga. Dia sangat giat berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga kebugaran tubuh dan kecantikannya. Tak ayal, di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun dia terlihat awet muda dan masih diidolakan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya