SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tepat pada hari ini, Jumat (8/2/2019), Raffi Ahmad mengutarakan kerinduannya kepada mendiang sahabatnya, Olga Syahputra. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad ingat betul ulang tahun Olga Syahputra yang jatuh pada tanggal 8 Februari.

Meski Olga Syahputra telah tiada, kenangan tentangnya masih terekam jelas di benak Raffi Ahmad. Dia berziarah ke makam Olga Syahputra untuk mendoakannya. Raffi Ahmad mengabadikan momen ziarah ke makam sahabatnya itu melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“8 Februari, hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra. Kebaikannya akan selalu kami kenang. Semoga almarhum Olga Syahputra selalu tenang di sisi-Nya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Al Fatihah,” tulis @raffinagita1717.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dia meninggal setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak yang diderita sejak 2013. Meski telah lama meninggal, sosok Olga Syahputra masih dikenang oleh penggemar.

“Sahabat yang baik selalu medoakan sahabatnya. Semoga almarhum selamat dunia akhirat dan @raffinagita1717 selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat, amin,” komentar @latendro.

“Mas Raffi, bagus kuburan untuk mengingatkan kita akan kembali ke hadapan Allah,” imbuh @hadichandra94.

“Selalu sedih kalau ingat Olga sudah enggak ada. Dia memang enggak bisa digantikan dengan siapapun,” lanjut @tiadhika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya