SOLOPOS.COM - Penutupan flyover manahan dilakukan selama delapan jam hingga Rabu (31/5/2023) pukul 05.00 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO —Flyover Manahan akan ditutup total pada Selasa (30/5/2023), mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB, Rabu (1/6/2023). Flyover  Manahan Baik dari arah Jl Dr Moewardi, Jl MT Haryono, dan Jl Adisucipto tidak bisa dilewati kendaraan.

Kepala Dinas Perhubungan Solo, Taufiq Muhammad mengatakan penutupan jalan sementara ini dilakukan untuk memperbaiki jalur overpass yang rusak. Penutupan pun sengaja dilakukan pada jam-jam landai.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Nanti grill yang sering rusak dan rawan laka diganti beton fast track. sehingga secara lalu lintas akan lebih save [aman] setelahnya,” terang dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa (30/5/2023).

Taufiq mengatakan pekerjaan tersebut akan dilaksanakan secara simultan di tiga kaki flyover. Oleh karena itu, tiga lokasi tersebut akan ditutup sekitar delapan jam.

Selama penutupan berlangsung, para pengendara dialihkan melewati jalan di bawah flyover Manahan, baik dari arah Jl Dr Moewardi, Jl MT Haryono, dan Jl Adisucipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya