Ingat Manohara? Kini Jadi Sukarelawan di Lokasi Gempa Lombok
Manohara Odelia Pinot (kiri) bersama rider ojek online. (Instagram-@dramaojol.id)

Solopos.com, LOMBOK UTARA — Masih Ingat Manohara Odelia Pinot? Ya, dia adalah model yang namanya pernah mencuat pada 2009 silam karena konflik dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan, Malaysia.

Kini, nama Manohara kembali mencuat dan cukup ramai dibicarakan warganet setelah ketahuan menggunakan layanan ojek online. Si pengemudi ojek online yang ditumpangi Manohara itu pun membeberkan kisah inspiratif model 26 tahun tersebut.

Kisah inspiratif Manohara kali pertama dibeberkan seorang rider ojek online bernama Diyan Priyatno di akun Instagramnya, @dynpriyatno, Rabu (12/9/2018). Ia menjelaskan Manohara tengah berada di lokasi terdampak gempa bumi di Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Alhamdulillah bisa boncengin Mbak Manohara asli bukan editan. Tadi juga cerita banyak soal relawan. Sekarang dia ke Lombok. Di Kayangan selama seminggu," beber Diyan menyertakan fotonya bersama Manohara.

Selain itu, Diyan juga membeberkan Manohara akan membangun sekolah darurat di Desa Sembalun, Kabupaten Lombok Timur yang juga terdampak gempa bumi menggunakan dana pribadinya. "Dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di Desa Sembalun dana dia pribadi yang kerja sama dengan lembaga itu," ungkapnya.

Sontak kisah inspiratif yang kemudian dibagikan di akun Instagram @dramaojol.id itu ramai dikomentari netizen setelah. Sanjungan terhadap Manohara pun ramai diutarakan warganet. "Gue seneng sama Mano orangnya ramah banget dia juga pernah jadi penumpang gue di bisnis class," tulis pengguna akun Instagram @brbchz.

"Emang Mbak Manohara orangnya ramah waktu gua kerja di PS dulu pernah minta foto ramah deh dia," tulis pengguna akun Instagram @imaniolshop.

"Kalau benar kayak gitu. Sukses terus buat @manoharaodelia.pinot . Mudah-mudahan Tuhan selalu memberikan kebaikan," imbuh pengguna akun Instagram @dasorreckhkorkheg.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom