SOLOPOS.COM - Persis Solo vs PSCS Cilacap (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Laga terakhir Grup C Liga 2 akan menyajikan pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap. Laga ini sudah tak berarti bagi Persis, namun sangat penting bagi PSCS.

Duel Persis melawan PSCS itu akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021) pukul 18.15 WIB. Persis sudah memastikan diri lolos ke babak 8 Besar sekaligus menjadi juara grup. Sementara PSCS masih butuh poin penuh untuk lolos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Main Tanpa Beban, Persis Solo Bakal Rotasi Pemain Kontra PSCS Cilacap

Saat ini, Persis berada di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. Mereka mencatatkan enam kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kekalahan. Semenyara PSCS berada di posisi ketiga dengan koleksi 13 poin hasil dari tiga kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

PSCS terpaut tiga poin dari peringkat kedua PSIM Jogja. Artinya untuk lolos ke babak delapan besar, PSCS Cilacap harus menang dari Persis Solo sembari berharap PSIM Jogja kalah dari Persijap Jepara pada laga Selasa (30/11/2021) pukul 18.15 WIB.

PSCS pun diprediksi bakal bermain ngotot. Sementara Persis malah akan melakukan rotasi pemain. Para pemain inti akan disiapkan untuk babak 8 Besar. “Rotasi pemain tentunya ada. Memang kami tim paling produktif, mau ofensif atau tidak kami akan beri yang terbaik,” kata pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto.

Baca Juga: Resmikan Persis Store & Cafe, Ini Kata Wawali Solo

“Persiapan kami untuk memenangkan pertandingan. Kami anggap setiap pertandingan itu final, apapun hasilnya tiga poin kami usahakan. Seluruh suporter dukung kami selamanya tanpa doa dan dukungan tidak akan ada apa-apanya,” tutur Asisten Pelatih PSCS Cilacap, Mohamad Yahya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, bisa menontonnya di stasiun televisi Indosiar. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar sepak bola. Pasalnya, pertandingan sepak bola di Indonesia masih belum boleh ditonton langsung oleh suporter di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya