Tutup Iklan
Ingat Amel Carla? Dulu Imut dan Chubby, Sekarang Cantik Banget
Penampilan terkini Amel Carla. (Suara.com/Ismail)

Solopos.com, JAKARTA -- Penampilan Amel Carla tampak berbeda dari sebelumnya. Wajahnya kelihatan lebih tirus dengan bentuh tubuh yang lebih rampih.

Ingat Dulce Maria? Sekarang Makin Cantik, Seksi, dan Jago Nyanyi

Amel Carla membantah berat badannya turun gara-gara menjalani diet khusus. "Enggak. Kebetulan memang kerjaannya makan coklat, terus juga Amel sekarang sudah nggak makan nasi lagi kecuali sushi dan nasi goreng buatan ibuku," ungkap Amel dilansir Suara.com, Kamis (23/7/2020).

Penampilan terkini Amel Carla. (Suara.com/Ismail)
Penampilan terkini Amel. (Suara.com/Ismail)

Menurut artis 19 tahun itu, saat masa PSBB, berat badannya sempat naik hingga dua kilogram. Hal itu dipicu gara-gara aktivitasnya hanya berdiam diri di rumah saja. "Kemarin pas awal-awal pandemi pas stay at home, gendut banget saya. Naik sekitar dua kiloan di rumah," sambungnya.

Tung Pang Cycling, Pesepeda Seksi yang Foto-Fotonya Bikin Ngilu

Amel Carla mengaku yang membuat badannya terlihat kurus karena rutin bersepada selama masa new normal.

"Terus sekarang karena udah boleh mulai keluar kan transisi, Amel udah mulai rajin sepedaan. Udah hampir dua bulanan lah lumayan jadi agak sehat terus seneng aja keliling-keliling Jakarta pakai sepeda," jelas Amel Carla.

Penampilan terkini Amel Carla. (Suara.com/Ismail)
Penampilan terkini Amel. (Suara.com/Ismail)

Kelewat Seksi, Atlet Voli Tatyana Demyanova Curi Perhatian Netizen

"Naik turun sih [berat badanya] jujur Amel jadi jarang nimbang Karena kayak nggak sehat juga kali ya, kalau sering-sering nimbang. Sekarang sih stay di 53-54 kilogram," tutur Amel menandaskan.

Tak Mau Aneh-Aneh

Soal kecantikan, Amel sepertinya ogah neko-neko. Amel mengaku takut jarum suntik. "Ada yang bilang beauty is pain gitu. Tapi ya lebih ke perjuangannya kali ya. Karena kalau untuk operasi gitu-gitu Amel tuh masih takut banget sama jarum," ujar Amel Carla, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Sehari Seusai Pernikahan, Gudang Angker Tempat Tinggal Agus-Novi Di Jajar Solo Kosong

Artis 19 tahun itu mengaku tidak mau melakukan operasi karena tidak mau ada benda asing yang masuk ke bagian wajah maupun tubuhnya.

"Bahkan ke meja bedah aja nggak pernah gitu. untuk jahit-jahit apa, jangan sampai deh. Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Jadi untuk filler, tarik benang, enggak. Cuma perawatan facial, gitu-gitu kali yak," terang Amel Carla.

Beberapa kali Amel Carla menolak saat ada beberapa orang menawarinya untuk filler dan tanam benang di wajahnya. Semua ditolaknya karena ia merasa belum butuh semua itu.

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

"Ada klinik-klinik gitu kan, "Amel mau filler enggak?" Oh my God, hahaha. Masih umur 19, jangan dulu deh. Mungkin nanti kalau udah agak terkena gravitasi ya mukanya, sudah agak kerut-kerut gitu baru deh," sambungnya.

Selain itu yang membuat Amel Carla takut untuk operasi plastik karena adanya kabar beberapa klinik yang kerap melakukan malpraktik.

"Makanya lebih hati-hati aja untuk treatment dan dokternya harus jelas," tutur Amel Carla.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho