Ingat Afiqah Bintang Iklan Biskuit? Kini Gabung di JKT48 Hlo
Afiqah mengikuti kelas di JKT48 (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Afiqah si bintang iklan produk biskuit terkenal? Kini, Afiqah kecil telah menjelma sebagai gadis remaja yang cantik jelita. Dia bahkan memiliki kesibukan baru dengan idol group terkenal di Indonesia.

Dalam foto viral di media sosial, Afiqah terlihat berjejer dengan sejumlah calon anggota baru JKT48. Afiqah resmi bergabung di JKT48 Academy Class B generasi ke delapan. Artinya, Afiqah akan menjadi murid yang mempelajari seluk-beluk JKT48 selama beberapa bulan ke depan.

Keikutsertaan Afiqah di keluarga idol group JKT48 diketahui dari foto unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (28/4/2019). Dalam foto itu, Afiqah mengenakan baju berwarna biru. “Di antara member JKT48 generasi delapan ada satu wajah yang minceu kenal hlo. Haiyo, siapa yang dulu sering ikutan manggil namanya. Afiqah maen yukks,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto yang dibanjiri komentar netizen.

Sejumlah netizen berasumsi Afiqah bakal menjadi pengganti Nabilah dan Melody JKT48. Sebab, dia memiliki paras cantik dan sudah cukup dikenal masyarakat. Sementara itu, sejumlah netizen lainnya merasa sudah tua karena Afiqah telah beranjak dewasa.

Bakal jadi gantinya Nabila nih kayaknya,” komentar @ciajia_.

Afiqah sudah gede. Itu tandanya aku sudah tua,” sambung @yparamita24.

OMG, Afiqah the next Nabilah nih,” imbuh @indrianayu17.

Dikutip dari situs resmi JKT48, Afiqah bakal mengikuti pendidikan tentang idol dan mempersiapkan diri naik ke Class A. di Academy Class B, Afiqah dan siswa lainnya belajar berbagai hal tentang JKT48 melalui teater seperti guide pengunjung, penjualan tiket, dan lain sebagainya.

Para siswa diberikan kesempatan tampil sebelum pertunjukan teater agar fans dapat melihat perkembangan mereka. Promosi dan penurunan ditentukan berdasarkan penilaian performa siswa secara keseluruhan. Kenaikan siswa dari kelas B ke A ditentukan oleh fans.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho