SOLOPOS.COM - Gerbang jalan tol Salatiga memiiki pemandangan alam yang indah sehingga disandingkan dengan gerbang jalan tol di Swiss. (Facebook.com-Yoyox Phe Yox)

Infrastruktur berupa gerbang jalan tol Salatiga yang keindahannya disandingkan dengan gerbang jalan tol di Swiss disambut pujian wakil wali kota Salatiga.

Semarangpos.com, SALATIGA – Keindahan pemandangan yang dapat dilihat dari gerbang tol Salatiga disandingkan dengan gerbang tol yang ada di Swiss. Perbandingan itu ramai dibicarankan khalayak dunia maya (netizen) di media sosial. Wakil Wali Kota Salatiga, Muh. Haris, pun memuji keindahan pemandangan yang dapat dinikmati dari infrastruktur baru di Salatiga itu.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Melalui akun Facebooknya, Mas Haris, Rabu (7/6/2017) sang wakil wali kota melontarkan pujian tersebut. “Keren abis Mbak Tami,” tulis Haris menimpali komentar pengguna akun Facebook Tammy Moenir dalam kiriman Humas Setda Kota Salatiga.

Pada kiriman yang dikomentari waki wali kota Salatiga itu, Humas Setda Kota Salatiga membandingkan keindahan pemandangan gunung di gerbang tol di Swiss degan yang ada di Salatiga. “Begini penampakan pintu tol di dekat pegunungan Swiss yang mirip dengan view di pintu tol Salatiga. Gimana? Memang mirip kan?” tulis pengelola halaman Facebook Humas Setda Kota Salatiga dengan menyertakan foto tol di Swiss.

Sementara itu, di grup Facebook Kabar Salatiga, netizen ramai mengungkapkan sanjungan mereka terhadap keindahan pemandangan alam yang dapat dilihat dari infrastruktur penunjang kelancaran lalu lintas di Salatiga tersebut. “Sebagai seorang traveler, bangga banget jadi cah Salatiga. Kecipratan juga Salatiga dengan pembangunan infrastruktur yang masif. Thanks Kabinet Kerja dan Presiden Jokowi. Mari mulai gali potensi wisata kita. Ga usah jauh2 main ke Swiss. Ke Salatiga aku kan kembali,” tulis pengguna akun Facebook ?Ima Zoehdi?, Selasa (6/6/2017).

Ruas tol Bawen-Salatiga memang memiliki pemandangan alam yang indah, terutama di dekat gerbang tol Salatiga. Bahkan, ruas tol yang beberapa waktu lalu belum dibuka itu sempat dijadikan destinasi favorit para penggila selfie. Demi mendapatkan foto yang Instagram-able, mereka berbondong-bondong mengunjungi ruas tol Bawen-Salatiga.

Ruas tol Bawen -Salatiga adalah bagian dari proyek tol Solo Semarang. Kini, infrastruktur penunjang kelancaran lalu lintas di Kota Salatiga itu menjadi viral di media sosial setelah beredar foto keindahan pemandangan alamnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya