SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa meninjau jembatan roboh di Dusun Slento, Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jateng. (Facebook.com-Mirna Annisa)

Infrastruktur Kendal, jembatan di Slento, Kaliputih, Singorojo, roboh. Bupati Mirna Annisa menyambanginya tiga hari setelah bencana itu.

Semarangpos.com, KENDAL Jembatan di Dusun Slento, Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (16/1/2017) , putus akibat banjir. Bupati Kendal Mirna Annisa memeriksanya tiga hari kemudian.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kendati kunjungan ke infrastruktur yang rusak itu dilakukan tiga hari sesudah kejadian Bupati Kendal Mirna Annisa, tetap menuai pujian dari publik pengguna Internet (netizen). Pujian netizen itu meruap setelah foto kunjungan itu diunggah di halaman Facebook Bupati Mirna Annisa sendiri, Rabu (18/1/2017).

Terkait kunjungannya ke lokasi bencana yang merusakkan infrastruktiur Kendal itu, Bupati Mirna Annisa menjanjikan segera membangun kembali jembatan tersebut. “Setelah beberapa jam kejadian bersama Dinas Pekerjaan Umum saya mendatangi lokasi dan mengambil tindakan untuk segera membangun kembali jembatan tersebut,” tulis Mirna pada keterangan foto.

Sang bupati juga mengungkapkan jembatan itu adalah infrastruktur yang sangat penting bagi warga setempat. Bukan hanya itu, Bupati Kendal itu sempat pula mengapresiasi sikap warga dan tentara yang siap membantu pembangunan jembatan di Dusun Slento tersebut.

Kiriman itu lantas dibanjiri komentar netizen yang memuji sang bupati. “Bangga punya pemimpin seperti ibu. Siap, siaga dan tegas,” tulis pengguna akun Facebook Itsna Nur dalam kolom komentar.

“Bangga punya pemimpin yang tanggap pembangunan dan keluhan masarakat,” imbuh pengguna akun Facebook Raffi Isma.

“Saya bangga punya pemimpin seperti ibu. Moga bertambah maju untuk Kabupaten Kendal,” tulis pengguna akun Facebook Hussien Aska.

Bukan hanya dipuji soal kinerjanya, sang bupati juga mendapatkan pujian dari netizen karena kecantikannya. “Waw cantik banget. Semangat terus bu cantik,” tulis pengguna akun Facebook Susan Ibrahim.

“Bupati Kendal emang jozzz, udah cantik, merakyat, peduli pada rakyat kecil, semoga jadi pemimpin yang amanah selamanya amin,” tulis pengguna akun Facebook Shien Whuen.

“Makin cantik aja ni bu mirna,” timpal pengguna akun Facebook Prasetyo Heru.

Di tengah puja-puji itu, ada pula netizen yang mengadu kepada sang bupati tentang masih banyaknya infrastruktur di Kabupaten Kendal yang harus segera diperbaiki. Mirna pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mengadu dan meminta netizen untuk mengirimkan foto infrastruktur yang harus diperbaiki ke halaman Facebooknya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya