SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng meninjau jalan rusak di Desa Karangawen, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (18/1/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Infrastruktur jalan di Demak yang rusak ditinjau Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Semarangpos.com, DEMAK ? Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau infrastruktur jalan yang rusak di Desa Karangawen, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (18/1/2017). Peninjauan itu ia beberkan ke akun Instagram @ganjar_pranowo dengan mengunggah foto dirinya sedang memotret jalan rusak di kawasan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dikerjakan tahun ini juga. Jalur provinsi Semarang-Demak di Desa Karangawen Demak. Nanti akan dipasang pengumuman terkait proyek perbaikan jalan. Semua transparan, semua harus tahu,” tulisnya pada keterangan foto yang ia unggah.

Khalayak pengguna Internet (netizen) yang menjadi pengikut Gubernur Ganjar pun melayangkan pujian atas apa yang dilakukannya itu. “Wahhh keren banget kinerjanya pak Ganjar ini. Hebat n salut pokoknya,” puji pengguna akun @nietha_95.

Njenengan paling joosss pak @ganjar_pranowo mantaaabb,” timpal pengguna akun @trikurniastuti.

“Pak ganjar hebat jateng gayeng,” tulis pengguna akun @faridpanjinugroho.

Berdasarkan foto yang diunggah itu, terlihat salah satu infrastruktur di Demak tersebut rusak parah. Bahkan ada netizen yang heran dengan tampilan jalan di kawasan tersebut. “Jalanan bisa dibuat nanam pohon pisang apa buat ternak lele itu,” tulis pengguna akun @putra_setiawan94.

Bukan hanya memuji, netizen juga ramai-ramai mengadu ke Gubernur Ganjar untuk memperbaiki jalan di wilayah masing-masing. Namun sayang, sang gubernur tak menjawab aduan tersebut.

Selain itu, netizen juga menyarankan agar menggunakan pemborong yang profesional agar jalan yang diperbaiki memiliki kualitas yang bermutu. “Saran menggunakan pemborong yang profesional dengan grade internasional dan bahan baku yang berkualitas jadi awet kuat tahan lama, agar jalanan aspal di Jateng bisa menjadi percontohan oleh provinsi lainnya,” tulis pengguna akun @henz_bikermart. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya