SOLOPOS.COM - Lapangan Sepak Bola Suro Wangi di Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng. (Facebook.com-?Kadal Redblack Milanello)

Infrastruktur berupa lapangan di salah satu desa di Demak bikin kagum netizen.

Lapangan Sepak Bola Suro Wangi di Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng. (Facebook.com-?Kadal Redblack Milanello)

Lapangan Sepak Bola Suro Wangi di Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng. (Facebook.com-?Kadal Redblack Milanello)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semarangpos.com, DEMAK ? Lapangan Sepak Bola Suro Wangi di Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen). Bukan tanpa sebab, lapangan di Desa Dukun itu memiliki tampilan rumput seperti lapangan di stadion bertaraf internasional.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekaguman netizen terhadap salah satu infrastruktur di Desa Dukun itu dipicu unggahan foto Lapangan Suro Wangi oleh pengguna akun Facebook ?Kadal Redblack Milanello? ke dinding grup Warga Demak, Minggu (22/1/2017). Ia memaparkan lapangan tersebut adalah markas Persatuan Sepak Bola (PS) Raja Dukun.

Melihat foto-foto yang menunjukkan rapinya rumput lapangan tersebut, netizen lantas melontarkan kekaguman mereka. “La ngene iki sng jenege lapangan [Ini baru namanya lapangan],” puji pengguna akun Nunox Blenderr dalam kolom komentar.

Netizen juga mengungkapkan Lapangan Suro Wangi memiliki rumput yang lebih bagus dibandingkan lapangan rumput stadion kebanggaan warga Demak, Stadion Pancasila. “Stadion Pancasila kalah saing rumpute ya,” tulis pengguna akun Zuqy Ibnu Anfa.

Bahkan ada netizen yang menyadingkan Lapangan Suro Wangi dengan stadion besar di Eropa. “Koyok stadion e ac.milan [Mirip stadion milik AC. Milan],” celetuk pengguna akun Misbah Istiyadi.

Selain pujian dan rasa kagum, sejumlah netizen berharap agar lapangan itu terus dirawat sehingga keindahan tampilan rumputnya terjaga. Harapan netizen juga ditujukan ke jajaran pemerintah setempat untuk mengembangkan lapangan tersebut menjadi stadion.

Salah satu infrastruktur di Demak berupa lapangan sepak bola itu memang terlihat indah. Maka tak heran jika netizen ramai-ramai melontarkan rasa kagum mereka. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya