SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persaingan bisnis furnitur yang kian sengit membuat sejumlah pelaku di industri ini terus berekspansi. Berbagai trik dilakukan para pengusaha untuk mendongkrak penjualan dan omzet mereka. Menghadapi persaingan bisnis tersebut, PT Home Center Indonesia mengembangkan konsep ritel furnitur yang disebut Informa Furnishings.

Moch Luthfi MS -Deputy Store Manager Informa Solo menyatakan tokonya hadir dengan mengusung konsep one stop shopping untuk semua kebutuhan furniture, aksesori dan home decoration.Informa hadir dengan suasana belanja yang nyaman dengan koleksi lengkap. Semua kebutuhan home décor, home textile, household department, aksesori hunian sampai ruang usaha tersedia dengan pilihan terkini

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informa menganut konsep COSY ( Clean,Organize ,Safe and Your ).Saat datang ke Informa,Konsumen akan dihadapkan toko yang bersih,barang terdisplay sesuai kondisi lapangan ,aman dan serasa di rumah sendiri.Semua ini diharapkan memudahkan konsumen untuk mencari produk furniture dan home decoration dengan kualitas impor sesuai dengan kebutuhan.Produk-produk berasal dari China, Thailand, Denmark, Jerman, Belgia, dan berbagai negara maju lainnya tampak mendominasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Luthfi menyatakan untuk memanjakan konsumen ,Informa terus memberikan beraneka promo.Selama Oktober,Informa mempunyai Promo Absolutely rewarding cashback 100 persen yang berlangsung dari 3-14 Oktober, Informa point rewards redemption dan rewards BCA berlaku sampai 30 Oktober,

Dalam program Informa point rewards redemption,Ia menjelaskan, member dapat menukarkan 100 points rewards dengan voucher Informa senilai Rp 300 ribu dan berlaku untuk maksimal dua kali penukaran/member atau maksimal 200 points rewards senilai voucher Informa Rp 600 ribu.Sedangkan untuk pemegang Kartu Kredit BCA yang berbelanja menggunakan Rewards BCA minimun Rp100 ribu akan mendapatkan bonus voucher Informa Rp 100 ribu.

Info lebih lanjut klik www.informa.co.id,FB Informa Furnishings, dan follow @informaID atau langsung ke Informa Solo di lower ground Solo Paragon Mall Jalan Yosodipuro 133 telp 0271-731 789.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya