SOLOPOS.COM - Sebuah mobil rusak tertimpa pohon yang tumbang saat angin kencang, Rabu (26/10/2016) siang. (Abdul hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Info terkini dari Sleman, angin kencang menumbangkan dua pohon

Harianjogja.com, SLEMAN- Hujan deras disertai angin melanda kawasan Sleman, Rabu (26/10/2016) siang. Sejumlah pohon pun tumbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman Makwan mengatakan hujan deras yang melanda wilayah Sleman menyebabkan beberapa pohon tumbang.

Di wilayah Cangkringan, sebuah pohon beringin tumbang. Selain menutup akses jalan, tumbangnya pohon raksasa itu menimpa sebuah warung dan mobil.

“Ada dua warga Glagaharjo yang menjadi korban, luka-luka ringan. Sudah dievakuasi ke rumah sakit, dan diperbolehkan pulang,” kata Makwan, Rabu (26/10/2016).

Selain merusak warung dan mobil jenis pick up, lanjut Makwan, tumbangnya pohon raksasa itu juga menyebabkan jaringan kabel telepon putus.

Tim reaksi cepat BPBD Sleman dan relawan bencana saat itu juga melakukan evakuasi pohon tersebut. “Saat ini akses jalan tersebut sudah bisa dilalui,” terangnya.

Selain hujan angin yang menyebabkan sejumlah pohon tumbang, sebuah pohon pinus di Wisma Sabdohudoyo Kaliurang tersambar petir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya