SOLOPOS.COM - PT Singa Mas Indonesia meluncurkan website (dok. PT Singa Mas Indonesia)

Info produk dari Singa Mas Indonesia, produsen white tea dan sejumlah produk lain.

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand Indonesia sebagai produsen produk beverage meluncurkan websitenya www.singamasindonesia.co.id untuk semakin dekat dengan konsumen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Website ini muncul dengan tampilan desain yang menarik, ringkas, dan mudah diakses melalui telepon selular. Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia Santo Kadarusman mengatakan www.singamasindonesia.co.id dirancang untuk memudahkan konsumen memilih berbagai produk beverage PT Singa Mas Indonesia yang ada dan bisa melihat secara detail kandungan dari masing-masing produk.

“Selain itu, website ini juga memudahkan jika ada konsumen ingin mengetahui lebih lanjut perihal produk-produk PT Singa Mas Indonesia,” kata dia seperti dalam rilisnya, Selasa (19/7/2016).

Warna keemasan sebagai warna korporat PT Singa Mas Indonesia mendominasi tampilan dari www.singamasindonesia.co.id, termasuk logo SINGA MAS dengan tag line A Fine Taste of Quality yang langsung terlihat ketika pertama kali membuka halaman website ini.  Konsumen tinggal melihat pada tampilan news dan tampilan products, jika ingin mendapatkan informasi terakhir mengenai produk terbaru dari PT Singa Mas Indonesia.

Tampilan www.singamasindonesia.co.id ini sangat memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan informasi secara langsung mengenai produk, layanan kustomer, tempat penjualan produk PT Singa Mas Indonesia, informasi-informasi terbaru tentang PT Singa Mas Indonesia. Pilihan menu costumer care memberikan informasi tentang di mana konsumen bisa mendapatkan informasi maupun layanan tentang produk PT Singa Mas Indonesia mulai konsumen yang berada di kawasan Indonesia dan mereka yang berada di Papua New Guinea.

“Produk PT Singa Mas Indonesia sekarang sudah merambah kenegara tetangga tersebut,” kata dia.

Untuk informasi tentang PT Singa Mas Indonesia sendiri, baik secara korporat, penghargaan-penghargaan yang pernah diterima PT Singa Mas Indonesia, serta alamat maupun nomor telepon dan email untuk berkorespondensi tinggal memilih menu about.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya